Kabar Kota Blitar ,..Rabu 23 Polisi Wanita (Polwan) Polres Blitar Kota, bagi-bagi 100 helm kepada anak-anak pagi tadi , ada 3 lokasi yang menjadi sasaran pembagian  helm gratis tersebut yaitu di trafick light Jl. Ahmad Yani  . Jl.PB Soedirman, dan di Jl. Soedanco Supriyadi  Kota Blitar  , kegiatan ini dilakukan dalam rangka perayaan HUT Polwan ke-69 Bagi-bagi helm ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak-anak yang kurang diperhatikan oleh orang tua dalam berkendara.

Pembagian helm yang diperuntukan kepada anak-anak ini, sebagai wujud kepedulian polisi terhadap keselamatan anak-anak , yang saat ini kurang diperhatikan oleh orang tua saat berkendara.

Menurut AKP Endang Setyawati  mereka yang menerima mengaku senang anaknya mendapatkan helm. Karena selama ini tidak pernah memakai helm, ketika ikut berkendara, ini juga merupakan suatu bentuk pendidikan tertib berlanlulintas di usia dini,

Selain membagi-bagikan helm, Polwan juga memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas dalam berkendara,dan menjelaskan  bahwa keselamatan berkendara menjadi salah satu kebutuhan, ungkap AKP Endang..