Polres Blitar Kota – Personil TNI dan Polri malam tadi berjoget bersama dalam sebuah Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mengakrabkan hubungan antara TNI dan Polri di aula Koramil Ponggok. Jumat (18/10/2019)

Kegiatan yang digelar malam ini, merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke 74 TNI dan penutupan pengamanan pilkades serentak 2019 “Mari jadikan kegiatan ini sebagai momentum dalam menjaga persatuan dan kerukunan demi keutuhan serta  kedaulatan NKRI.

Lebih utama, kegiatan ini sekaligus merupakan syukuran atas keberhasilan personel TNI dan Polri selama pengamanan pilkades serentak 2019 di Wilayah Kecamatan Ponggok yang dinilai situasi aman.

Mengamankan pilkades serentak 2019 khususnya di wilayah Kecamatan Ponggok alhamdulillah semua berjalan lancar di tidak ada kejadian yang terlalu signifikan.

Ini juga merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap bawahannya yang bekerja keras dalam mengamankan Pilkades Serentak 2019 kemarin.

Sebagai ucapan terima kasih para pimpinan Polsek dan Koramil Ponggok kepada para prajurit mudah-mudahan nanti lebih memberi semangat sehingga nanti di masa selanjutnya.

Besar harapannya, digelarnya kegiatan ini akan semakin meningkatkan sinergitas dan soliditas lintas institusi yaitu antara TNI dan Polri serta seluruh komponen bangsa lainnya untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

(Hms/aluk)