Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Nglegok pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020, petugas patroli Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat di pasar tradisional tepatnya pasar Penataran.

Dalam kegiatan patroli, Petugas Polsek Nglegok memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui antisipasi penyebaran virus corona. Selain itu Petugas juga meminta masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Terapkan pola hidup bersih dan sehat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi mengatakan dalam kegiatan patroli ini utamakan dialogis dengan masyarakat untuk cegah pasar tradisional menjadi klaster baru. Berikan penekanan untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan yang terpenting terapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020.