Nglegok – Musim libur sekolah akan segera berakhir. Hal ini dimanfaatkan sebagian orang tua untuk melakukan wisata budaya ke salah satu peninggalan sejarah yaitu Candi Palah di area wisata Candi Penataran. Warga dari luar Blitar pun juga banyak yang datang untuk mengunjungi tempat wisata budaya ini. Hal ini bisa kita lihat dari antusiasme pengunjung saat masa libur sekolah atau pada saat hari libur umum.

Sabtu, 16 Juli 2022, anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin di beberapa obyek vital serta melaksanakan himbauan prokes di area wisata Candi Penataran.

Tim patroli melaksanakan himbauan prokes dan kamtibmas kepada pengunjung di area Candi Penataran. Beberapa pengunjung dari luar daerah Blitar banyak yang membawa serta anak-anak untuk mengenal budaya peninggalan leluhur. Tidak lupa, anggota Polsek Nglegok juga mengingatkan agar selalu menjaga prokes dan tetap waspada dalam membawa barang bawaan.

Tidak lupa tim patroli Polsek Nglegok, juga memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersihan dan menerapkan prokes di lingkungan area Candi Penataran sebagai antisipasi penyebaran covid19. Karena virus covid19 masih ada walaupun sudah menurun intensitasnya.

“Warga diharapkan tetap menjaga kamtibmas dan tetap waspada dalam membawa barang bawaan serta menerapkan prokes agar tercipta lingkungan yang bersih dan kondusif.” Pungkas Aiptu Iswari.