BLITAR – Posek Udanawu. Dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat Petugas Patroli Aipda Roni A. Dan Briptu. M. Eka sambangi warga guna mendata dan mengenal lebih dekat warga desa Besuki dalam setiap kesempataan dalam segala bentuk kegiatan masyarakat, termasuk terhadap semua kelompok profesi masyarakat Polri selalu bersinergi dengan masyarakat melaksanakan kebijakan pemerintah dan tugas-tugas Polri. Senin, (17/02/2020).


Dari sisi lain banyak hal yang dapat dilakukan bersamaan dengan sambang tersebut, salah satunya menyerukan anti hoax dan menghindari permasalahan di media sosial karena dapat berdampak Global.

Hal tersebut seiring dengan arahan kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., Petugas Patroli dan Bhabinkamtibmas laksanakan sambang ke desa himbaukan warganya serta meningkatkan kegiatan yang diarahkan untuk menciptakan kondisi sedemikian rupa sehinga seluruh agenda desa dan kegiatan masyarakat berjalan sukses.

Disamping itu Cipta Kondisi juga diarahkan utk meminimalisir konflik sosial yang ada di masyarakat sehingga hal-hal yang kecil lebih cepat terdekteksi dan segera dapat diselesaikan sehingga tidak meluas.

Aipda Roni A. Dan Briptu. M. Eka melaksanakan sambang bertemu dengan warga masyarakat desa Besuki. Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli banyak menyerap informasi dan memberikan pemahaman terhadap warga akan pemberitaan hoax Corona yang tengah meresahkan warga melalui media sosial, sekaligus mengajak warga agar lebih waspada terhadap pengaruh opini sesat serta menghindari permasalahan dimedia sosial karena dapat berdampak global, sekaligus menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan Polri.

 

 

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU_POLRES BLITAR KOTA)