Antisipasi gangguan kamtibmas.anggota Polsek Nglegok sambangi SPBU Jiwut

Ketersediaan bahan bakar minyak, membuat SPBU menjadi salah satu tujuan warga yang ingin mendapatkan berbagai jenis bahan bakar minyak.

Hal ini membuat SPBU Jiwut menjadi ramai dengan warga yang juga berasal dari luar daerah. Kerawanan kamtibmas juga menjadi salah satu hal yang harus diwaspadai ditempat keramaian.

Kamis, 25 Mei 2023. Anggota Polsek Nglegok menyambangi dan melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan dan warga yang membeli BBM di SPBU Jiwut

Pada kesempatan kali ini, diberikan juga himbauan agar tetap waspada dan berhati hati bilamana ada indikasi gangguan kamtibmas. Diharapkan warga tetap berkoordinasi dengan pihak berwajib bila menemui gangguan kamtibmas di lingkungan. Agar tercipta lingkungan dengan kamtibmas yang kondusif.

“Karena semakin hari, modus kejahatan yang mengintai kita semakin canggih. Dan rata-rata menggunakan jaringan internet dan media sosial. Sehingga warga kurang jeli dan teliti saat menerima pesan yang berujung pada penipuan dan kejahatan”. Ungkap Aiptu Iswari.

Tidak lupa, diharapkan karyawan SPBU juga tetap mentaati prokes dan tetap waspada bila ada gangguan kamtibmas di lingkungan SPBU. Serta warga dapat melaporkan ke call center 110 bila menemui gangguan kamtibmas atau kejahatan.