Cegah gangguan kamtibmas di obyek vital, anggota Polsek Nglegok aktif berpatroli dan berikan himbauan kamtibmas

Kenyamanan warga saat berbelanja merupakan salah satu alasan minimarket menjadi tempat belanja yang ramai. Dibalik itu, ada celah kejahatan yang bisa mengundang terjadinya kerawanan tindak kejahatan apabila warga tidak berhati hati.

Salah satu kerawanan yang terjadi adalah tindak pencurian dan penipuan dengan modus hipnotis. Serta terjadinya pencurian ranmor saat diparkir. Hal ini membuat warga resah dan khawatir.

Tim patroli Polsek Nglegok tidak henti hentinya memberikan himbuan kamtibmas kepada warga yang berbelanja. Seperti yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Mei 2023. Tim patroli Polsek Nglegok memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan minimarket dan warga yang berbelanja.

“Anggota Polsek Nglegok, selalu menghimbau agar warga yang berbelanja tetap mengunci ganda motor serta berhati-hati dengan orang yang baru ditemui”. Ungkap Aiptu Seno.

Tindak kejahatan selalu mengintai kita, kewaspadaan harus selalu ditingkatkan dan diharapkan warga lebih hati-hati dalam membawa barang belanjaan dan pembayaran.

“Kejahatan tidak mengenal waktu dan kita harus tetap sadar kamtibmas dan waspada di lingkungan. Peran serta warga harus tetap ditingkatkan dalam kewaspdaan kamtibmas lingkungan”. Pungkas Aiptu Seno.