Polres Blitar Kota – Menindaklanjuti maklumat Kapolri dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, maka tak henti-hentinya personil Polsek Srengat yang di pimpin langsung oleh Panit Binmas Polsek Srengat Ipda M. Ali Sukron untuk melaksanakan pemberian himbauan di sekitaran Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Senin (30/3/2020).

Anggota Polsek Srengat menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Blitar Kota terkait Maklumat Kapolri untuk memberikan himbauan untuk tetap Physical Distancing.

Kali ini Ipda Ali memberikan himbauan kepada para warga yang hendak melaksanakan acara pemakaman, Ipda Ali menghimbau kepada warga untuk tidak semuanya ikut ke acara pemakaman agar tidak terjadinya kerumunan warga.

“Di mohon kepada warga agar tidak semuanya ikut ke pemakaman, silahkan hanya beberapa orang yang ke pemakaman saja, agar tidak terjadinya kerumunanan warga dan tetap menjaga jarak satu sama lain guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19”, himbau Ipda Ali.