Polsek Sukorejo – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Polri bersama TNI dan Banpol Kecamatan Sukorejo melaksanakan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebar luasan Covid-19. Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (11/1/2022).

Persoil dari Polsek Sukorejo, Koramil Sukorejo dan Banpol Kecamatan Sukorejo melaksanakan kegiatan edukasi prokes terhadap para pedagang, pembeli maupun pengunjung di seputaran Pasar Legi Kota Blitar.

Petugas melaksanakan kegiatan penekanan kepada masyarakat yang tidak mematuhi Prokes untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan guna terhindar dan tidak terkonfirmasi virus Covid-19.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa saat ini Covid-19 masih terus mewabah. Meski angka kasus sudah mulai mengalami penurunan, akan tetapi masyarakat diharapakan agar tidak lengah dan tetap mawas diri.

“Melihat kasus Covid-19 sudah turun, bukan berarti kita seta merta abai protokol kesehatan. Justru kita harus lebih memperketat terkait penerapan protokol kesehatan, agar kasus Covid-19 tidak mengalami kenaikan lagi,” ujarnya.