Nglegok – Ketersediaan BBM terutama pertalite menjadi salah satu kebutuhan utama warga karena harganya yang masih terjangkailu. Hal ini membuat beberapa SPBU serta pertashop menjadi tujuan warga untuk membeli BBM.

Sabtu, 2 Juli 2022, anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin serta patroli dialogis secara mobiling. Salah satunya di Pertashop yang berada di Desa Penataran.

Dalam beberapa hari ini, kebutuhan warga akan BBM jenis pertalite dan pertamax agak meningkat. Sehingga dengan ramainya warga di SPBU dan pertashop, dapat menimbulkan kerwanan terjadinya gangguan kamtibmas. Anggota Polsek Nglegok, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan karyawan pertashop agar selalu menjaga kamtibmas dan berhati hati saat di jalan.

Tidak lupa tim patroli Polsek Nglegok, juga memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersihan dan menerapkan prokes di lingkungan sebagai antisipasi penyebaran covid19. Karena virus covid19 masih ada walaupun sudah menurun intensitasnya.

“Warga diharapkan tetap menjaga kamtibmas serta menerapkan prokes agar tercipta lingkungan yang bersih dan kondusif.” Pungkas Aiptu Seno Raharjo.