Polres Blitar Kota – Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Srengat dengan unsur Muspika Kecamatan Srengat, Polsek Srengat Polres Blitar Kota mengadakan kegiatan olah raga senam aerobik bersama dengan Unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Srengat bertempat di halaman Kecamatan Srengat Jumat pagi (29/11/2018).

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan pada suasana pagi hari yang sejuk yang di pandu oleh instruktur senam dan di ikuti kurang lebih 50 orang dan berlangsung dengan penuh semangat dan gembira.

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto,SH. menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Polsek Srengat dengan Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Srengat.

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto,SH. menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas 3 Pilar dan Masyarakat.