Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dalam rangka harkamtibmas melaksanakan patroli untuk menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif serta menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Nglegok. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi SPBU Jiwut, Pertokoan maupun perbankan hari Selasa (14/01/2020).

Dengan pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Nglegok ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan. Pada kesempatan tersebut, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, karyawan pertokoan, petugas keamanan bank dan karyawan SPBU agar berhati-hati serta selalu waspada dalam melaksanakan aktivitasnya.

Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, kegiatan ini memang merupakan bagian dari tugas kepolisian. Dengan patroli sambang mendatangi SPBU dan obyek vital lainnya serta daerah daerah yang ada di wilayah hukum Polsek Nglegok yang dianggap rawan terjadi tindak pidana kejahatan. Disamping itu  juga petugas kepolisian mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih sadar akan kamtibmas