Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Udanawu Aipda Roni A. bersama Briptu M. Eka Imida dan Bripda Sandi Y. K. melaksanakan patroli obyek vital Kantor Bank BRI Unit Udanawu, Pertokoan, SPBU serta tempat rawan lainnya, Minggu (05/04/2020).


Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, SH, menuturkan bahwa patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Udanawu, katanya.

Patroli kali ini anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di obyek vital Kantor Bank BRI Unit Udanawu, Pertokoan, SPBU serta tempat rawan lainnya, dalam kegiatan patroli ini tidak lupa anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengecekan di dalam maupun di luar Atm Bank BRI, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang maupun benda yang diangap bisa mengganggu kamtibmas.

Tidak lupa dalam kesempatan ini anggota Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi di Atm Bank BRI, agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus gendam maupun penjambretan.

Dengan adanya patroli obyek vital yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu ini dengan harapan wilayah Kecamatan Udanawu semakin aman juga semakin kondusif.