Polres Blitar kota. 17/5/2017

Pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 jam 11. 00 wib . Kapolsek Kepanjen kidul Kompol Sugeng Pamudji. SH. melanjutkan patroli blusukan ke pasar  dan pertokoan sembako yang mana pada hari selasa kemarin sudah blusukan dan mengecek harga sembako dan kebutuhan utama di pasar pon Jl. Kartini Kelurahan kepanjen lor kota blitar , pada kesempatan patroli blusukan kali ini tujuannya adalah  pasar templek dan toko grosir sembako yang berada di kecamatan Kepanjen kidul kota Blitar.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kesempatan blusukan hari ini adalah sasaran utama adalah di pasar templek kota Blitar, dengan harapan bisa mengetahui harga dipasaran menjelang puasa ramadhan yang  mana biasa nya banyak penjual nakal yang biasa menaikkan harga barang dipasaran secara drastis dan juga biasa adanya penimbunan barang barang sembako .

 

 

 

 

dalam kunjungan patroli dan pengecekan harga sembako di pasar templek tersebut kapolsek turun langsung bersama dengan anggota agar mengetahui secara langsung naik turun dan perkembangan harga setiap hari menjelang puasa ramadahan.

 

 

 

 

tak hanya di pasar pasar kapolsek kepanjen kidul Kompol Sugeng Pamudji melakukan pengecekan harga namun juga di pertokoan grosir sembako di Jl. Dr. wahidin Kota Blitar , tepatnya ditoko 88 , dan di ketahui bahwa pada waktu menjelang puasa lebaran ini masih belum ada kenaikan harga yang signifikan , cenderung lebih stabil , mungkin ada beberap sembako ,semisal gula dan tepung ada kenaikan Rp. 100,- s/d Rp 500,- per Kg.nya.

kegiatan patroli blusukan pasar dan pertokoan sembako tersebut akan terus dilaksanakan hingga pada bulan puasa dan mendekati lebaran dengan harapan khususnya di wilayah kepanjen kidul tidak terjadi gejolak tentang kenaikan harga sembako dan antisipasi terjadinya penimbunan yang dilakukan oleh para broker / tengkulak yang menyebabkan harga barang di pasaran hancur . ujar kapolsek kepanjen kidul Kompol Sugeng Pamudji, SH. (Rbt)