POLSEK UDANAWU – Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin oleh Aipda Sunanto beserta 2 orang anggotanya Aipda Agus S dan Briptu Ra’uf A.K. melaksanakan giat pengamanan Jalan santai di desa Sumbersari dan di desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kab. Blitar.

Kegiatan Jalan santai yang di laksanakan di beberapa desa di wilayah kec. Udanawu, yang kegiatan tersebut diikuti masing-masing masyarakat desa di kec. Udanawu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. Minggu (28/08/2022)

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan, jajaran Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Maka dari itu harus dekat dan bisa membaur dengan masyarakat salah satunya dengan mengikuti dan mengamankan kegiatan kemasyarakatan seperti kegiatan rapat maupun kegiatan lainya yang diadakan di wilayah  Kec. Udanawu,” lanjutnya.

“Dengan hadirnya personil Polsek Udanawu dalam pengamanan kegiatan tersebut masyarakat akan merasa aman dan lancar,” pungkasnya.

“Dengan hadirnya personil dalam kegiatan masyarakat maka tercipta silaturahmi dengan baik antara polri dengan beberbagai elemen masyarakat,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Udanawu berharap peserta saling menjaga hubungan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami mengajak peserta untuk saling bertukar informasi dan mohon informasi sekecil apapun terkait situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar disampaikan ke pihak Kepolisian guna meminimalisir suatu konflik dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” tutup Aipda Sunanto.