Hari libur bukanlah halangan bagi petugas Polisi untuk bersinergi dengan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Panit II Binmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka M. Subhan, Minggu, (21/01/2018) bersama masyarakat guyup rukun kerjabakti mengecor bangunan Ponpes Cabe Rawit Nursalam yang beralamat di Jln. Cempedak no. 29 Rt 1 Rw 6 Kel. Dandong Kec. Srengat.

” Bagi polri tanggal di kelender semua warna berwana hitam tidak ada warna merah demi pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat” ujar Bripka M. Subhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas Polri dan masyarakat untuk  menciptakan komunikasi dan silahturahmi guna terciptanya  Kamtibmas yang kondusif dilingkunganya.

KH. Nursalim merupakan pengasuh Pondok Pesantren mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta kepolisian bersama warga membangun pondok ini.

Saat ini Ponpes Cabe Rawit Nursalam mempunyai santri 97 orang terdiri dari 56 santri dan 41 santriwati , dengan bertambahnya bangunnya gedung ini diharapkan nantinya akan bisa menampung kurang lebih 250 santri dan santriwati  dalam menimba ilmu agama dibawah pengasuh KH. Nursalim. (OZ)