Polsek Srengat Polres Blitar Kota.

Kepedulian Polri dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sangatlah penting, hal ini dibuktikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka Yomanu dan anggota Sabhara Bripka Hari. S yang melaksanakan patroli melihat bayak warga sedang kerjabakti dan ikut membantu warga dalam pembangunan Masjid Al Fitroh Desa Dermojayan Kec. Srengat Kab. Blitar, Sabtu (24/02/18).

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto. SH mengatakan keikutsertaan anggota2 Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota dalam pembangunan Masjid tersebut merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat guna terjalinnya tali silaturahmi serta hubungan kerja sama guyub rukun antara Polisi khususnya Polsek Srengat dengan warga masyarakat sekitar.

“Gotong royong ini sebagai jalinan silaturahmi agar tercipta komunikasi serta kerja sama yang baik kita dengan warga, apalagi ini hari Sabtu semoga membawa berkah bagi kita semua.”, ungkap Kapolsek Srengat”

Pihaknya berharap dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan masyarakat dapat terjalin silaturahmi guyub rukun, gotong royong yang baik antara Polri dengan masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang mantap.
Penulis : (Oz).