Polres Blitar Kota – Mencegah terjadinya keributan, Personel Polsek Srengat Polres Blitar Kota, melakukan pengamanan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan di Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Rabu (04/03/2020) pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota melalui Ka SPK Polsek Srengat Aiptu Warih Gunawan mengatakan bahwa, sebelum pelaksanaan kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter.

“Personel kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton, suporter dan pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Polsek Srengat juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pertandingan Sepak Bola dapat berjalan aman tertib dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sekaligus memantau situasi dari awal pertandingan hingga semuanya selesai berjalan dengan aman di luar maupun didalam area lapangan,” tutup Aiptu Warih.