Polsek Sukorejo – Bripka Samuel selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota bersama Relawan Covid – 19 melaksanaan penyemprotan disinfektan bertempat di PPKM Darurat RW. 2 Kel. Sukorejo Kec. Sukorejo Kota Blitar , Minggu (04/07/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kelurahan Sukorejo.

“Dalam kegiatan tersebut, Bripka Samuel selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo juga melakukan himbauan yang lebih intensif dan proaktif kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus Covid 19. Masyarakat diharapkan selalu menjaga kesehatan dengan banyak berolah raga, mengkonsumsi suplement dan makanan bergizi serta rajin mencuci tangan dan berupaya menghindari kerumunan,” kata Bripka Samuel.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona dengan harapan keamanan masyarakat tetap kondusif.

“Bhabinkamtibmas tetap bersinergi dengan Stekholder dan mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan,” Pungkas Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Slamet Pujiono, SH.