Polsek Srengat – Sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Srengat Polres Blitar Kota untuk laksanakan Patroli blue light malam hari.Setiap tugas jaga wajib melaksanakan giat tersebut, personil Polsek Srengat melaksanakan patroli blue light di Wilkum Polsek Srengat. Kamis (24/01/2019).

Kegiatan tersebut menggunakan sarana mobil dinas roda 4,berpatroli dengan menyalakan lampu rotator menyusuri sepanjang jalan di wilayah hukum polsek Srengat,di jalan yang rawan laka lantas berhenti sebentar untuk memantau arus lalu lintas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi tingkat laka lantas yang sering terjadi di wilayah hukum polsek Srengat dan mengantisipasi kejahatan lainnya yang bisa saja terjadi di jalan raya.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. Mengatakan ,”Bahwa Polsek Srengat melaksanakan patroli blue light malam hari dengan sasarannya daerah rawan kejahatan jalanan dan rawan laka lantas ataupun wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan”.

“Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat merasa aman karena kehadiran polisi dilapangan,  serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya karena polisinya ada dimana-mana ,” ujarnya.