Polres Blitar Kota – Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas Jalan Raya Srengat Kec. Srengat guna antisipasi laka lantas dan kemacetan lalu lintas pada malam hari, Jumat, (01/01/2021). Sekitar pukul 19.00 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di pimpin oleh Ka SPK Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Warih Gunawan bersama anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota , mengingat di malam hari ini kebetulan arus lalu lintas di jalan raya Srengat yang merupakan jalur protokol Kabupaten Blitar menuju Kab. Kediri terpantau sepi.

“Oleh karena itu lalu lintasnya cukup dipantau dan diawasi saja, selain itu juga untuk mengetahui tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan berlalu lintas”, ungkap  Aiptu Warih.

Di saat Terpisah, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman Mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya selain patroli di obvit dan pemukiman , agar juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas , mengingat wilayah Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar merupakan jalur Protokol antar provinsi.