Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH bersama Anggota selesai apel pagi di lanjutkan kerja bhakti untuk menjaga kebersihan Mako, dengan melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan di halaman sekitar. Jumat (9/8/2019)

Polsek ponggok sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat harus memperhatikan kebersihan baik di ruangan-ruangan pelayanan maupun disekitar kamar mandi serta halaman Mako  harus dibersihkan, sehingga dengan kebersihan  lingkungan kita  akan menjadi sehat, dan terhindar dari penyakit akibat dari masuknya  bakteri yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak bersih.

Kegiatan bersih lingkungan juga dalam rangka meningkatkan soliditas di antara personil khususnya Polsek Ponggok dalam menjaga kebersihan dan keindahan serta  keamanan dilingkungan sekitar Mako serta sebagai wujud kebersamaan dan rasa memiliki.

Kerja bakti ini membersihkan segala penjuru kantor terutama halaman sekitar polsek, dinding-dinding, serta taman dan diharapkan melalui kerja bakti ini, tercipta suasana sejuk, asri, rapi, dan indah dipandang. Sudah saatnya lingkungan polsek menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang ke polsek.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH bahwa kegiatan kurve atau membersihkan lingkungan sesuai guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja. Dengan adanya lingkungan yang bersih maka akan tercipta rasa nyaman bagi anggota terutama pada saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, pungkasnya.

Kerja bakti berlangsung lancar dan dalam kegiatan ini terasa semangat kekeluargaannya karena setiap orang berbaur saling membantu satu sama lain, imbuhnya.

(Hms/aluk)