Polsek Wonodadi – Untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah kecamatan Wonodadi, aparat kepolisian Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lebih giat lakukan patroli dan sambang perbankan serta mesin ATM yang ada di kecamatan Wonodadi cegah terjadinya kejahatan digital. Selasa malam (03/01/2023).

Petugas patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI serta bank Jatim dan adakan dialogis dengan security bank maupun nasabah yang ditemui sedang bertransaksi via ATM serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi kejahatan digital yang menggunakan perbankan sebagai sarana juga selalu menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya penyebaran kembali wabah virus Corona. Ingatkan juga kewaspadaan diri untuk menghindari menjadi korban kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Wonodadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Wonodadi ataupun petugas kepolisian terdekat agar secepatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dimana masyarakat tengah beristirahat serta wujud kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan dengan menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. Selain itu selalu mengingatkan tentang bahaya wabah virus Corona selama masa transisi dari pandemi menuju endemi saat ini.