Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dalam rangka memelihara dan menjaga keamanan serta mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran perbankan laksanakan patroli rutin hari Jum’at tanggal 20 Maret 2020 sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Nglegok. Kegiatan patroli Polsek Nglegok diarahkan ke perbankan. patroli pada obyek vital perbankan maupun pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Kegiatan patroli perbankan Polsek Nglegok dilakukan baik siang maupun malam untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan maupun penjambretan dengan sasaran nasabah bank. Tidak lupa pada kegiatan patroli tersebut petugas menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada dan berhati hati dalam bertransaksi. apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan dan mengarah gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Nglegok.

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglegok untuk menunjukkan kehadiran anggota Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat baik itu siang maupun malam serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di bank.