BLITAR KOTA – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si. terima kunjungan kerja anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Nasdem Bapak Nurhadi, S.Pd di Pusat K3I Sarja Arya Racana Polres Blitar Kota pada hari Senin (18/10/2021) pukul 08.00 WIB. Kunjungan kerja yang dilakukan anggota Komisi IX DPR RI ini, juga disambut oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si terlebih dahulu memberikan paparan terkait dinamika Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Blitar Kota Secara Umum baik di Wilayah Administrasi Kota Blitar maupun 6 Kecamatan Wilayah Administrasi Kabupaten Blitar yang ikut Wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Saat ini Polres Blitar Kota Fokus pada 3 hal yang utama yakni Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Masalah Keamanan yang saat ini dan akan terus di Optimalkan dalam Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Blitar Kota,” terang Kapolres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota juga memaparkan dinamika Adaptasi Baru Pandemi menuju Endemi dimana di dalamnya di paparkan kegiatan dan hal – hal yang dilakukan oleh Pihak Polres Blitar Kota dalam mewujudkan Era Baru ( Endemi ).

Kehadiran Komisi IX DPR RI Nurhadi, S.Pd  bersama Team adalah untuk bersilaturahmi dan mendengarkan secara langsung terkait dengan kiat – kiat dan langkah yang sudah di ambil Polres Blitar Kota sehingga Dapat mewujudkan Kota Blitar menjadi Level 1 dimana hal tersebut nantinya akan kami teruskan ke daerah lain untuk dapat mencontoh apa yang sudah dilakukan untuk mewujudkan Kota Blitar menjadi Level 1.

“Terkait dengan kegiatan dan langkah yang sudah dilakukan oleh Polres Blitar Kota di harapkan tetap di teruskan dan di tingkatkan,”  harap Komisi IX DPR RI.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.  (mda-humas)