Kepolisian Sektor Nglegok Polres Blitar kota yang mana Kapolsek Nglegok dan staf beserta Bhayangkari mengadakan kegiatan yaitu santunan anak yatim yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 wib bertempat di pondok pesantren putri di desa modangan yang diterima langsung oleh pengasuh pondok K. H Rob Rob dan panti asuhan di kelurahan nglegok. kegiatan tersebut bertujuan untuk saling berbagi dan sedikit meringankan kehidupan anak yatim di kecamatan nglegok. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH berpesan kepada anak yatim bahwa jangan mudah menyerah dengan kehidupan, kita harus jalani dengan tabah dan sabar. Insya Allah kita dapat menjalaninya dengan baik dan penuh semangat.

Kegiatan santunan anak yatim kemudian dilanjutkan dengan berbagi takjil yang bertempat dikediaman bapak Makinudin dan pondok putri desa modangan. Kapolsek Nglegok menekankan kegiatan ini mempunyai tujuan untuk saling berbagi dan pemberian takjil untuk membatalkan puasa bagi yang berpuasa. anggota polsek nglegok juga melaksanakan pengamanan di rumah bapak Makinudin dan pondok pesantren putri desa modangan pada saat kegiatan berlangsung.

diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan sesering mungkin bukan hanya di bulan puasa ramadhan saja. marilah kita sedikit berbagi dan ikut merasakan penderitaan anak yatim ini. Kapolsek Nglegok dan staf beserta Bhayangkari mengapresiasi kegiatan seperti ini serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat serta pemerintahan untuk lebih peduli kepada mereka. kita jadikan amal ibadah kita hari ini lebih bermanfaat dan dapat dirasakan bersama dengan masyarakat.    …..Prast.