Dengan humanis Panit Binmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka M. Subhan melaksanakan Binluh Bintibmas bersama Takmir dan jamaah Mushalah Al Muassis Kelurahan Kauman, Selasa (13/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut Panit Binmas memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan pentingnya peran warga masyarakat terutama para Toga dan Tomas sebagai pelopor kamtibmas yang sadar hukum.

Selain itu juga menyampaikan agar Toga mempertahankan dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama dilingkungan sehingga tercipta suasana yg aman, harmonis dan kondusif.

“Saya berharap agar takmir Mushalah ikut partisipasi mencegah dan menolak ajaran ajaran radikal dan terorisme serta meningkatkan kewaspadaan saat warga melaksanakan ibadah shalat ” tambah Panit Binmas.

Dan menambahkan agar apabila ada tamu yang menginap di Mushalah selalu didata kelengkapan identitas dirinya guna antisipasi kerawanan atau tindak kejahatan.

Adapun giat ini dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan melalui sillaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.(OZ)