Untuk keamanan dan kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya di pagi hari Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan giat pengaturan lalu lintas atau pos awal di Wilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Sabtu, 15/08/2020.

Kegiatan pos pagi atau pengaturan lalu lintas pada pagi hari dilaksanakan mulai pukul 06.15 WIB di penggal-penggal jalan wilayah Kec. Udanawu yang telah ditentukan.

Kegiatan ini dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di pagi hari walaupun kendaraan pada pagi hari terpantau lengang dikarenakan anak anak sekolah libur dan masyarakat enggan keluar rumah terkait Penyebaran Covid 19.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H., di sela sela melaksanakan kontrol Anggota di lapangan mengatakan aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari sangat berkurang atau lengang namun tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat, kehadiran petugas Polri di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas, ujar Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.