Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 Melaksanakan giat patroli rutin yang dilakukan petugas jaga piket untuk menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif. Aiptu Suyanto, Bripka M Abdul Aziz dan Brigadir Heru Sancoko sambang wilayah dengan sasaran obyek obyek vital dan tempat wisata publik.

Tujuan patroli guna menyampaikan pesan kamtibmas untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta himbauan menjaga kamtibmas dan menjalin kerjasama untuk bersama sama antisipasi segala bentuk ancaman kriminalitas.

Kegiatan patroli sambang selain untuk memberikan himbauan kamtibmas juga sebagai sarana untuk memotifasi masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan dengan cara peduli serta sadar menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan selain itu juga sebagai upaya menyambung tali silaturohmi dengan warga masyarakat yang peduli kamtibmas

Tak lupa di tengah-tengah Kegiatan Patroli tersebut Anggota Polsek Sananwetan juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19 yang belum berakhir.