Polres Blitar Kota dan jajaran tingkatkan giat patroli antisipasi kejahatan yang dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari pelaksanaan kegiatan Polisi Militan dimalam hari libur. Salah satu program unggulan Kapolres Blitar Kota ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di perbankan maupun tempat rawan kejahatan, Polres Blitar Kota beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Polisi Militan hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019.

Dalam kegiatan Polisi Militan malam hari libur, Polres Blitar Kota dan jajarannya turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati. Tidak hanya itu petugas Polri juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ditemui, diimbau untuk selalu waspada dan berhati hati agar tidak menjadi target atau korban dari pelaku kejahatan.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si melalui Kasubbag Humas Ipda Achmad Wahyu Djatmiko mengatakan situasi kamtibmas akhir akhir ini bisa dikatakan cukup rawan dengan banyaknya terjadi curas maupun hal lainnya diwilayah hukum Polres Blitar Kota. Sebagai langkah antisipasi pihak kepolisian, dilaksanakan giat patroli obyek vital maupun lainnya. Apalagi malam ini malam hari libur yang khusus dilaksanakan kegiatan Polisi Militan. Silahkan hubungi petugas kepolisian terdekat apabila membutuhkan bantuan.