Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, laksanakan patroli Antisipasi 3 c Malam dengan sasaran perumahan warga, poskamling, persawahan dan jalan raya yang ada di wilayah, hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Kamis, (21/04/2022)

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., Menerangkan bahwa mengingat pada waktu tersebut rawan terjadi nya tindak kriminal untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di kec. Udanawu, Polsek Udanawu akan terus melaksanakan Patroli pada jam – jam Rawan, pagi, siang, maupun dini hari agar wilayah hukum Polsek Udanawu tetap kondusif.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos juga menjelaskan ”bahwa Giat Patroli di malam hari guna cegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu dan disamping patroli ke pemukiman penduduk patroli juga menyambangi Masyarakat Yang sedang ronda untuk berikan himbauan protokol kesehatan dan patroli yang di lewati hal ini memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya Kapolsek juga menambahkan bahwa Patroli ini dilaksanakan pada malam hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Kamtibmas lainnya. Tutup Kapolsek.