Nglegok (16/3/2019) Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Patroli blue light dan Patroli Polisi militan dengan sasaran tempat-tempat konsentrasi berkumpulnya masyarakat pada malam minggu hari ini.

Sebagai antisipasi giat masyarakat pada malam ini di wilayah kecamatan nglegok,Petugas Polsek nglegok sekitar pukul.19.00 wib melaksanakan apel bersama giat Polisi militan dengan dipimpin langsung Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dengan mengunakan kendaraan patroli black bone dengan lampu rotator menyala berkeliling di wilayah hukum polsek nglegok.kegiatan terutama diarahkan pada giat masyarakat berkumpulnya masyarakat pada malam minggu di sekitaran wisata Penataran/Parkiran wisata candi Penataran.

Dalam kaitannya patroli ini kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas dan menghadirkan anggota Polri berseragam berpatroli pada tempat -tempat berkumpulnya masyarakat.dengan harapan wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.