Polsek Wonodadi – Polsek Wonodadi secara rutin melakukan patroli kamtibmas dan himbauan prokes, petugas menyapa warga yang sedang berkumpul dalam program MIRSANI yaitu “Matroli Sambangi Ngrampungi“. Rabu (30/11/2022) dengan lokasi di kantor desa Kolomayan kecamatan Wonodadi. Polsek Wonodadi berdialog secara langsung dengan perangkat dan warga masyarakat membahas situasi kamtibmas desa.

Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mencegah adanya ganguan kamtibmas serta mengetahui situasi dan perkembangan yang ada di masyarakat maupun kawasan lingkungan permukiman. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, petugas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan MIRSANI diharapkan dapat mencegah terjadinya ganguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi / mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S., S.H. menyampaikan kegiatan MIRSANI dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk gangguan kamtibmas. Polisi hadir di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan agenda rutin, dalam pelaksanaan kegiatan petugas berupaya memupuk kesadaran masyarakat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.