Giat Jum’at curhat bersama warga di Masjid Besar Mustawan Nglegok Kec. Nglegok

Kerukunan umat beragama yang harmonis dan kuat merupakan salah satu dasar terciptanya kamtibmas yang kondusif di lingkungan. Semua unsur warga dan perangkat pemerintah desa harus tetap ditingkatkan.

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi bersama perwakilan warga didampingi perangkat desa, melaksanakan giat Jum’at Curhat di salah satu masjid di Kelurahan Nglegok yaitu Masjid Besar Mustawan. (24 Maret 2023)

Melalui program Jum’at Curhat yang merupakan program untuk menyalurkan aspirasi dan permasalahan warga serta untuk mencari solusi pemecahan permasalahan warga, melalui sebuah forum diskusi.

Pada kegiatan yang bertempat di masjid Mustawan kali ini, hadir beberapa perwakilan warga dan tokoh pemuda. Kegiatan ini bertujuan agar warga bisa langsung menyampaikan aspirasi atau permasalahan di lingkungan kepada pihak Polri, terutama Polsek Nglegok.

“Pada kegiatan kali ini, Kami telah menerima curhatan permasalahan warga terkait peredaran petasan dan ronda dengan sound system besar. Yang membuat warga terganggu. Selain itu, kerawanan laka lantas juga menjadi sorotan dan pertanyaan warga”. Ungkap Iptu Nur Budi.

“Seluruh komponen masyarakat dan Polri akan tetap berkoordinasi agar tercipta lingkungan yang nyaman dan kamtibmas yang kondusif.” Tambah Iptu Nur Budi.

“Untuk masalah peredaran petasan, kami akan berusaha meningkatkan patroli dan merangkul tokoh pemuda serta tokoh agama agar bisa mengingatkan warga agar tidak bermain petasan”. Pungkas Iptu Nur Budi.