IMG-20170425-WA0004Giat keagamaan umat islam Isra’ Mi’raj di wilayah Nglegok dilaksanakan di Masjid Mustawan Nglegok hari Senin tanggal 24 April 2017. kegiatan tersebut rencananya di hadiri Bupati Blitar Drs H. Rijanto , MM. sebelum pelaksanaannya pihak panitia berkoordinasi dengan polsek nglegok dan unsur terkait. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH langsung memimpin pengamanan sekaligus menghadiri undangan bersama muspika Nglegok. anggota Polsek Nglegok pengamanan disekitar masjid Mustawan Nglegok diantaranya didepan masjid untuk melancarkan arus lalin.

IMG-20170425-WA0011arus lalin didepan masjid mustawan cukup ramai namun aman lancar terkendali. Aiptu Sugeng Dalyono dan Aipda Eko Pujiantoko berbagi tugas dalam pelaksanaan kegiatan. Kapolsek Nglegok dan Muspika Nglegok menyambut kedatangan bapak Bupati Blitar di masjid Mustawan Nglegok.IMG-20170425-WA0010

Bupati Blitar Bapak Drs. H. Rijanto ,MM didampingi muspika Nglegok memotong pita yang menandai dimulainya acara Isra’ Mi’raj di masjid Mustawan. dilanjutkan acara ramah tamah dan acara inti. kegiatan Isra’ Mi’raj di masjid Mustawan berjalan dengan baik, aman dan lancar. jamaah yang menghadiri giat Isra’ Mi’raj cukup banyak selain daripada undangan juga masyarakat Nglegok dan luar Nglegok. mereka cukup antusias dalam menghadiri giat tersebut. dengan banyaknya masyarakat yang hadir pihak keamanan dan pihak panitia penyelenggara bekerja dengan sigap dan cukup baik. Kegiatan Isra’ Mi’raj di wilayah Nglegok yang dihadiri Bapak Bupati Blitar terlaksana dengan baik. Kapolsek Nglegok mengapresiasi anggotanya yang sudah bekerja dengan baik dan ikhlas penuh tanggung jawab. kedepannya Kapolsek Nglegok berharap setiap kegiatan yang ada di wilayah Nglegok dapat terlayani dan berjalan dengan aman, lancar serta terkendali. setiap kegiatan pengamanan dan pelayanan laksanakanlah dengan hati yang ikhlas dan penuh tanggung jawab.                   …..Prast.

IMG-20170425-WA0007IMG-20170425-WA0009