Polres Blitar Kota- Salah satu cara pemaksimalan cara pembinaan, Personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melakukan apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi, S.H., dan diikuti oleh anggota polsek yang piket malam termasuk juga piket siang, Selasa (18/08/2020) pukul 08.00 wib.

Dalam apel pagi Kapolsek mengingatkan kepada para anggota agar lebih maksimal dalam bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Kemudian juga diingatkan agar personil yang piket malam sebelum pulang untuk menyerah terimakan semua tugas dan kewajiban yang telah dilakukan petugas piket jaga yang baru. ” Meneruskan perintah agar setiap pergantian tugas penjagaan, harus ada serah terima tugas dan tanggung jawab ” demikian kata Akp Eko Suryadi, S.H. dalam apel pagi

Dalam menghadapi wabah covid 19 agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas selalu menggunakan masker,dan tidak bepergian keluar kota kecuali dalam keadaan mendesak saja.

Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi, S.H.Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polri,Dengan apel pagi ini petunjuk dan arahan dari pimpinan Polri dapat tersampaikan kepada anggota.

“Jaga kesehatan,banyak makan makanan bergizi guna meningkatkan imunitas tubuh,lakukan suatu pekerjaan dengan ikhlas,setiap anggota Polri hendaknya menjadi motivator dalam pencehaan virus Covid 19 imbuhnya”.