Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kecamatan Ponggok, Muspika Kecamatan Ponggok membagi-bagikan masker terhadap pengguna jalan di Depan Kantor Kecamatan Ponggok , Jumat,(28/08).

Prosesi pelaksanaan pembagian masker yang dilaksanakan ini sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah yaitu gerakan jatim bermasker untuk indonesia yang hari ini juga telah di lounching di pendopo Kabupaten Blitar oleh forkompimda Gebrak masker (gerakan menukar dan membagi masker) .  Disisi lain pembagian masker ini sebagai upaya Muspika Kecamatan Ponggok implemtasi inpres no 6 tahun 2020 dalam rangka pencegahan penularan Corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru.

“ pembagian masker terhadap pengguna jalan kali ini sebanyak 300  buah untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Pelaksanaan kegiatan selain ini di hadiri langsung Camat Ponggok dan staf, Kapolsek Ponggok beserta anggota, dan koramil Ponggok beserta anggota, sehingga kegiatan berajalan lancar dan aman “ Ujar AKP Sony Suhartanto S.H. Kapolsek Ponggok.

Pembagian masker ini sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah dan mengharapkan kepada warga yang keluar rumah untuk berinteraksi harus memakai masker .