Polsek Wonodadi – Mengantisipasi aksi balap liar yang sering dijadikan ajang perjudian juga, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengintensifkan patroli dan pemantauan jalan menyasar di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar sekaligus untuk mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas lainnya saat waktu rawan seperti sore hari dijalan yang sepi atau rawan gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan patroli yang dilakukan Selasa (16/08 /2022) dengan menyusuri sepanjang bulak sawah.

Petugas patroli menyambangi para remaja yang nongkrong mengingat waktu sudah sore mengingatkan untuk kembali ke rumah masing-masing. Warga juga dihimbau selalu waspada dan mengawasi setiap orang yang tidak dikenal serta tidak segan menanyakan maksud orang tersebut datang ke pemukiman mereka.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balap liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya. Personel Polsek yang siaga melakukan patroli. hal ini juga sebagai quick respon dari masyarakat ataupun warganet yang resah dengan aksi balapan liar.

AKP Agus Tri menambahkan Polsek Wonodadi menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat terutama orang tua untuk lebih ketat mengawasi putra-putrinya jika keluar dari rumah terutama menggunakan kendaraan bermotor. antisipasi hal hal yang tidak di inginkan sehingga dapat meminimalisir kejadian maupun gangguan kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja.