Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo bersama anggota silaturahmi sekaligus menyerahkan masker kepada santriwati di pondok pesantren Tarbiyatul Falah, Rabu (03/03/2021).

Menurut Kapolsek, bahwa giat sambang sekaligus memberikan masker ini untuk melaksanakan program baru dari Kapolda Jatim dalam rangka “Gerakan Santri Bermasker” guna memutus mata rantai Covid-19 di Jawa Timur.

“Perlu diketahui bersama bahwasanya penyaluran bantuan masker dari Polsek Sukorejo bersama tiga pilar hari ini khusus kepada santri Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.” Ujar Kapolsek Sukorejo.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, bahwa program Gerakan Santri Bermasker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker di lingkungan pondok pesantren.

“Diharapkan kepada santri agar tetap kuat dalam menghadapi Covid19 sekaligus menjadi contoh teladan bagi masyarakat yang lain,” tambah Kompol Slamet Pujiono, SH.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada para Kyai, Ulama, dan Santri atas sinergitas yang telah di bangun selama ini, bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan sehingga Kamtibmas di Kecamatan Sukorejo dapat berjalan kondusif dan baik.