Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani, SH bersama Kasat Binmas AKP Endang Setyowati dan anggota serta tim yang berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah.

Sanankulon – Jum’at (22/3/2019) Pagi, Polsek Sananjulon Bersama Polres Blitar Kota menggelar kegiatan “Jum’at Berkah ” di Masjid Mertengan Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon dengan memberikan pelayanan berupa bakti sosial kesehatan dan pelayanan samsat keliling.

Program “Jum’at Berkah” ini adalah program yang diinisiasi oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K ., M.Si. yang mana anggota Polres Blitar Kota di satuan kerja masing-masing mempersiapkan anggota untuk meyediakan pelayan dan bakti sosial di hari Jum’at.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani, SH mengatakan Dalam kegiatan Bakti sosial Polsek Sanankulon Bersama Polres Blitar Kota memberikan bantuan berupa pelayanan baksti sosial kesehatan dan pelayanan samsat keliling merupakan bentuk kepedulian untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter.