Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim ; Jajaran Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak.  Kapolsek Sanankulon  jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH  mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di  Dusun Kuntulan Desa Sanankulon Kabupaten Blitar Jumat (06/01/12).

 

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

AKP Budi Agus S.SH., mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

 

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sanankulon.

 

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Akp Budi.

Pada kegiatan Tersebut Kapolsek sanankulon AKP Budi Agus dialogis dan sambang dengan Tokoh masyarakat , warga masyarakat , tokoh pemuda desa sanankulon. Turut hadir juga Kades Sanankulon Eko Triono S.Sos M.A.P.

 

Salah satu warga menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan lambatnya pekerjaan perbaikan jalan yang ada di wilayah kecamatan Sanankulon.

Menanggapi hal itu, AKP Budi  akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

 

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun besok,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib”, Pungkas Kapolsek Sanankulon.

 

Ditempat yang sama Kapolsek sanankulon juga menambahkan pesan kambtibmas kepada warga desa sanankulon untuk diharapkan taat hukum dan taat aturan apabila ada kejadian apapun dikomunikasikan  dengan pihak desa dan pihak kemanan Polsek sanankulon.

‘Apabila terjadi kejadian yang menganggu kambtibmas bisa segera menghubungi pihak desa dan juga pihak kami polsek sanankulon”, Tutup Kapolsek.