Kapolsek Kepanjenkidul bersama anggota Polsek Kepanjenkidul bersama tiga pilar tingkat Kelurahan Kepanjenkidul dan Bhayangkari Ranting Kepanjenkidul didampingi pengurus PKK lingkungan Jalan Srigading melaksanakan bagi masker gratis kepada warga masyarakat yang berada di Jl. Srigading membagikan masker secara gratis serta mensosialiasasikan dan mendukung Gerakan Jatim Bermasker.

Hal itu dilakukan dalam upaya mendukung gerakan Jawa Timur bermasker yang dicanangkan Forkopimda Provinsi Jawa Timur untuk mencegah penularan virus corona.

“Gerakan memakai masker ini salah satu kegiatan dalam rangka memutus penyebaran virus corona, dan kegiatan ini juga untuk menyadarkan warga agar selalu memakai masker demi menjaga kesehatan semuanya,” kata Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H, Kamis (13/8/2020).

kegiatan bermasker tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan kepada warga.
Dengan demikian warga akan selalu diingatkan untuk memakai masker dalam setiap aktifitasnya.

“Tentunya bila warga sadar untuk selalu memakai masker diharapkan akan bisa mencegah penularan virus corona,” ucap Kapolsek Kepanjenkidul.

“selain membagikan masker serta memakaikan masker langsung kepada warga masyarakat secara benar juga memberikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan covid 19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru

“Untuk itu, memberikan penyadaran dan edukasi kepada warga tentang manfaat memakai masker untuk mencegah virus corona saat ini sebagai langkah sangat penting untuk memutus mata rantai covid-19