Polsek Sukorejo – Serentak hari ini Polres dan Polsek jajaran Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Paskah memperingati wafatnya Isa Al – Masih, gabungan TNI – Polri di gereja wilayah Hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Minggu 17 April 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si diikuti oleh Kapolsek Sukorejo berserta Kasat Intel dan Kanit Intel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang melaksanakan pengamanan di gereja Santa Maria dalam rangka ibadah kebaktian misa paskah.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh Personel gabungan TNI – Polri yang wilayahnya terdapat gereja dan didahului dengan melaksanakan sterilisasi oleh personil Sat Samapta Polres Blitar Kota dan Polsek Sukorejo.

Dalam kegiatan pengamanan, petugas menghimbau kepada seluruh jemaat agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas demi memutus penyebaran Covid- 19 di wilayah Kota Blitar khususnya di Kecamatan Sukorejo. Pungkas Kapolsek Sukorejo.