Polsek Sanankulon – Dengan melibatkan seluruh personel, baik gabungan Personel TNI dan Polri diterjunkan untuk mengamankan jalur disejumlah simpul jalan. Polsek Sanankulon terploting mengamakan jalur di dua titik atau lokasi yaitu simpang 3 Batas Kota Desa Sanankulon dan Simpang 3 Gita Puri Desa Plosoarang. Ini menyusul diadakannya pertandingan sepak bola antara Persebaya dan Arema yang digelar di Stadion Supriyadi Kota Blitar. Selasa 18 Februari 2020.

Nampak kesiapan petugas dalam mengamankan jalur yang menjadi tanggungjawabnya. Walaupun cuaca sedang turun hujan, namun tidak menyurutkan semangat petugas dalam mengamankan dan menghimbau para suporter untuk tetap tertib dan tidak anarki diajalan.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono selaku Padal wilayah mengatakan bahwa tugas pengamanan ini sebagai bentuk cegah dan antisipasi terhadap tindakan tindakan anarki yang dilakukan oleh suporter bola. Kami mengamankan jalur sekaligus obyek obyek vital lainnya agar masyarakat lain tidak terganggu dengan aktifitas suporter bola. Kami juga memberikan himbauan dan peringatan kepada para suporter untuk tetap bersikap tertib dan mematuhi norma dan peraturan yang ada. Jangan bersikap anarkis yang dapat merugikan masyarakat. Selain itu kami juga menyiapkan tempat untuk nonton bareng pertandingan tersebut yang berlokasi di depan Mapolsek Sanankulon. Hal ini juga sebagai upaya untuk mengurangi dan menekan potensi kerawanan yang terjadi saat jumlah suporter sepak bola berkumpul pada satu tititk. tutur Kapolsek Sanankulon.