Polsek Sukorejo – Hampir setiap hari Kota Blitar diguyur hujan, dalam giat Patrolinya 2 (dua) Personil dengan menggunakan Backbone Sukorejo Mendapatkan Informasi Telah Terjadi Pohon Tumbang di jalan Cemara Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan dengan Sigap Aipda Turhamun, SH dan Bripka Anang Rudyanto Langsung Mendatangi TKP. Jum’at (28/02/2020).

Dalam kejadian tersebut Tidak Ada Korban Jiwa, Kejadian Pohon tumbang ini Sendiri di karenakan Pohon Sudah Berumur Tua dan di Tambah dengan  Hujan dan Angin Kencang.

Selanjutnya Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengaturan dan mengevakuasi Pohon tersebut  dengan di bantu anggota dari Koramil 0808-01, BPBD, Trantib Kecamatan Sukorejo dan warga Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kehadiran Polisi dalam setiap Kejadian sangat di perlukan apalagi kejadian di jalan Raya, baik untuk menolong korban maupun Pengaturan Lalu Lintas Ujar Kapolsek Sukorejo Melalui Kasihumas Polsek Sukorejo Bripka Anang Rudyanto.

Evakuasi pohon tumbang tersebut selesai pada pukul 17.00 wib dan arus lalu lintas kembali normal dan lancar situasi kondusif aman terkendali.