Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota, Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Puskesmas Nglegok, Personil Polsek Nglegok bersama satgas Covid-19 kecamatan Nglegok laksanakan pengamanan vaksinasi, Jum’at (10/09/21) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Nglegok akan mendapatkan pengamanan oleh Personil Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok serta Satpol PP kecamatan Nglegok. Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini di Puskesmas Nglegok dengan sasaran 500 dosis yang dibagi 2 yaitu 100 orang dosis 1 dan 400 orang dosis 2. tampak masyarakat antusias untuk mendapatkan vaksin yang diberikan baik itu dosis 1 maupun dosis 2.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Iptu Anang sebagai Padal mengatakan untuk kelancaran dan ketertiban kegiatan vaksinasi di Puskesmas Nglegok, personil Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Nglegok agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target serta tidak terjadi kerumunan dan protokol kesehatan tetap dijaga.

Hari ini dilakukan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Nglegok sebanyak 500 dosis, diharapkan setelah vaksinasi, masyarakat tetap dapat menjaga protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.