Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dukung program pemerintah ciptakan herd immunity dalam mencegah dan mengatasi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Nglegok. Hal ini diwujudkan dengan turut berpartisipasi dalam giat vaksinasi Covid-19.

Polsek Nglegok saat patroli dan sambang hari Senin, 27 Desember 2021 di Kantor desa Modangan kecamatan Nglegok kabupaten Blitar turut membantu lancarnya giat vaksinasi Covid-19 di desa tersebut.

Giat vaksinasi yang dihadiri Kepala Desa, Petugas Vaksin dari Pukesmas Nglegok dan seluruh perangkat desa serta kader posyandu desa Modangan.

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I, M.H mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis untuk dukung program pemerintah percepatan ciptakan herd immunity dalam menangani pandemi virus corona ini. Tampak dalam giat tersebut antusias masyarakat yang hadir untuk mendapatkan vaksin. Ini membuktikan bahwa masyarakat secara sadar dan bersama sama mencegah Covid-19 dengan turut vaksinasi untuk mengatasi pandemi yang sedang terjadi saat ini.