Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Polsek Udanawu hadir di tengah masyarakat untuk melakukan antisipasi tindak kejahatan di fasilitas umum wilayah kecamatan Udanawu. Minggu, 25 September 2022.

 

 

Berpatroli sejak pagi sekira pukul 09.00 WIB anggota Polsek Udanawu mengelilingi jalan raya Kediri-Blitar untuk memantau keramaian yang ada di beberapa objek vital seperti SPBU, Alfamart dan BRI unit Udanawu. Memang terpantau agak sepi dari hari kerja namun tetap saja selalu ada yang mengunjungi.

Dengan menggunakan mobile Backbone untuk di pasang di area SPBU diharapkan dapat membantu dalam segi keamanan, agar orang yang akan bertindak kejahatan untuk mengurungkan niat buruknya. Meski begitu, kesiapan anggota Polsek Udanawu tetap berdiri tegak mengawasi setiap orang yang datang.

Karena kita tidak tahu kapan apes akan datang, maka dari itu patroli rutin tetap selalu dilakukan untuk menjaga wilayah hukum yang aman dan tentram. Himbauan Kamtibmas tak lupa ditujukan kepada masyarakat Udanawu atau yang sekedar lewat mengingatkan akan kepeduliannya terhadap lingkungan, harta benda dan keluarga.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Udanawu, Kami melaksanakan patroli di seputaran jalan raya Kediri-Blitar untuk mengawasi dan memantau area objek vital yang setiap hari dikunjungi masyarakat” ujar Kapolsek Udanawu