BLITAR – Mulai 14 Agustus s.d 31 Agustus 2021, Tim Satgas Covid Hunter Polres Blitar Kota telah berhasil mengevakuasi warga masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri di rumah ke Isolasi Terpusat di Rumis ( Poltekes ) , Isoter ( Kampus III UM ) Kota Blitar dan Rumis ( LEC ) Kabupaten Blitar.

Sementara itu, jumlah isoman yang berhasil di pindahkan hari ini sebanyak 9 orang terdiri dari warga Kota Blitar dan warga Kabupaten Blitar. (31/08)

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.SI saat dikonfirmasi mengatakan “hingga saat ini, sesuai data total isoman yg belum dievakuasi sebanyak 16 orang dan target kami besok akan mengevakuasi 10 warga yang berada di dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota.”

Hingga saat ini, Tim Satgas Covid Hunter Polres Blitar Kota sudah berhasil mengevakuasi warga yang melakukan Isolasi Mandiri akibat terkonfirmasi Covid-19 ke lokasi Isolasi sebanyak 126 orang, diantaranya ada yang dibawa ke Isoter ( Kampus III UM ), ke Rumis ( Poltekes dan LEC ). (mda-humas)