Blitar, Polsek Ponggok melalui bhabinkamtibmas menggelar doa bersama bersama wujud keprihatinan atas apa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang dimesjid Al-Munawar Desa Pojok kecamatan Ponggok, Jumat 14/10/22.

Sebelum sholat Jumat , dilakukan doa bersama untuk mendoakan korban pada kerusuhan pertandingan Liga I di stadion Kanjuruhan Malang.

Do’a bersama dipimpin oleh Amilin Desa Mentibar/Pengurus Mesjid Al-Munawar Desa Pojok Bpk.H.Samsuri dan Bhabinkamtibmas Desa Pojok Bripka Jarwi yang diikuti oleh seluruh Jamaah Sholat Jumat mesjid Al- Munawar Desa Pojok yang hadir.

Bripka Jarwo berharap tragedi tersebut menjadi pembelajaran bagi kita, dan berharap tidak terulang lagi kejadian serupa khususnya di kecamatan Ponggok apabila ada pertandingan sepak bola.

“Semoga kejadian dan tragedi di Kanjuruhan kemarin dapat menjadi pembelajaran di Kecamatan Ponggok. Mari bersama-sama kita serahkan tragedi Kanjuruhan kepada aparat kepolisian dan jangan membuat opini yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” ucap Bripka Jarwo.